Sabtu, 04 September 2010

MINERVA SACHS R 150 VX Lebih Gaya(Pilihan Saat Mudik)

PT. Minerva Motor Indonesia (MMI) untuk menghadirkan produk terbaru dengan desain sporty yang lebih gaya, futuristik dan mesin yang lebih bertenaga dan responsif diwujudkan dengan peluncuran seri terbarunya, yaitu Minerva Sachs R 150 VX.“ Kami selalu berupaya untuk mewujudkan keinginan konsumen akan kebutuhan sepeda motor sport dengan desain yang futuristik dan tentunya lebih bertenaga. Kali ini melalui andalan terbaru, Minerva Sachs R 150 VX, ungkap Kristianto Goenadi Presiden Direktur PT. MMI pada acara peluncuran perdana Minerva Sachs R 150 VX  pada tanggal 27 April 2010 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 Tampilan motor sport andalan Minerva Sachs R150 VX ini terlihat lebih sempurna dari generasi pendahulunya, Minerva R 150. Bisa dikatakan bahwa Minerva Sachs R 150 VX ini produk yang benar-benar baru karena sangat berbeda dengan produk sebelumnya. Dilihat dari bentuk secara keseluruhan yang masih mengusung konsep full fairing, namun memiliki tampilan depan yang lebih tegas dan macho. Desain tangki dengan lekuk yang aerodinamis makin mengentalkan kesan motor sport sejati. Minerva Sachs R 150 VX masih dilengkapi fitur andalan produk sebelumnya yaitu monoshock absorber, rem cakram depan dan belakang,  digital speedometer, jok pengendara dan belakang yang terpisah dan ban tubeless, tentunya dengan penyesuaian desain dan kualitas yang disempurnakan.
Kali ini, desain Minerva Sachs R150 VX pun tak lepas dari kepiawaian Megelli U.K dalam membuat sepeda motor sport dengan desain yang spektakuler dan futuristik.
 “Penambahan fitur yang cukup banyak adalah bentuk perhatian kami akan permintaan pasar di Indonesia yang sangat memperhatikan model dan fitur sebuah kendaraan. Head lamp yang menggunakan projection light, lampu sein dengan LED lamp dan sistem upside down untuk suspensi depan. Diharapkan penambahan fitur-fitur canggih ini akan menjadikan Minerva Sachs R150 VX sebagai trendsetter di kelasnya,” jelas Kristianto, pria berkacamata berkulit putih ini.
 Selain dari sisi tampilan, Minerva Sachs R 150 VX juga mengalami perubahan yang signifikan pada dapur pacunya. Berbekal mesin 150cc SOHC, dapat menghasilkan tenaga hingga 13.5 PS/ 9.500 rpm. Juga dilengkapi dengan oil cooler yang berfungsi untuk mempertahankan kinerja mesin dalam suhu panas dan advanced balancer shaft yang maksimal mengurangi getaran pada mesin.
 “Kami selalu menjaga kepercayaan konsumen dengan tetap mengedepankan standar kualitas,” tegas Kristianto, “Di mana kami masih mengandalkan mesin dengan teknologi Sachs Germany yang sudah pasti berstandar Internasional”.
 Sachs Germany adalah pabrikan sepeda motor tertua di Jerman sejak tahun 1886 yang secara konsisten memproduksi mesin sepeda motor berstandar Eropa dan diakui oleh dunia.
 Melihat keberhasilan produk sebelumnya, PT MMI selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Minerva Sachs di Indonesia, optimis bahwa Minerva Sachs R 150 VX akan terjual sebanyak 30.000 unit hingga akhir 2010.
 “Apalagi saat ini PT.MMI telah memiliki 52 dealer resmi dan 116 outlet penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Ditargetkan hingga akhir 2010 ini kami akan memperluas jaringan penjualan dan purna jual hingga 110 dealer resmi dan 300 outlet penjualan,” papar Kristianto, yang akrab dipanggil Pak Kris.
 Untuk membantu penjualannya di seluruh wilayah Indonesia, PT. MMI telah mendapat dukungan dari financing company besar seperti Adira finance, WOM finance dan Mashill Finance.
 Minerva Sachs R150 VX akan dilepas dengan harga Rp. 16.500.000 (OTR Jabodetabek) dengan 3 (tiga) varian warna yaitu putih, hitam dan merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar